Kamis, 05 Agustus 2010

The Beginning

Buat awal dari sebuah blog yang dengan susah payah gua bikin sampe perlu ditelponin sama pnelpon nomor verifikasi yang suaranya ga jelas..untung listening gua lumayan :p....

nah...dengan blok ini gua cuma mau mempublikasikan hasil2 karya gua dan koleksi2 gua sebagai seorang pria yang demen motret dan koleksi kamera tua/film gua....

Gua sendiri gak tau kenapa bisa terjerumus oleh racun2 ini (racun istilah yang biasa dipakai buat nama lain dari kamera tua di salah satu forum terbesar di Indonesia yang biasa jadi tempat kopi darat sesama hobis kamera tua di dunia maya)...mungkin karena emang jujur gua orangnya rada demen sama barang yang rada unik dan bernuansa jadul namun masih bisa dipake ga cuma sekedar pajangan aja macam kamera2 tua ini...karena gua melihat dimana ada keseruan dibalik tidak asal memencet shutter lalu langsung melihat hasilnya kaya foto pake kamera digital, tapi ada keseruan dari mulai mengisi film, atur fokus, diafragma secara manual, jepret, cuci film, deg2an hasilnya dan menikmati hasilnya itu ada kesenangan pribadi yang bisa gua dapatkan dari hobi gua ini, selain itu gua juga jadi punya banyak teman dari segala kalangan umur, pkerjaan, jenis klamin dll namun kami disatukan oleh satu hobi yaitu penggemar kamera film...and that's so fun...

so ga usah panjang lebar lagi...sesuai tujuan gw semula dimana gw akan coba mempublikasikan karya2 gua yang terlihat dari pinangan2 gua yang udah tua namun masih seksi ini...Enjoy~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar